Loker Terbaru 2024 PT FREEPORT Lulusan SMA Sederajat di LAMONGAN

Daftar Isi
Lowongan kerja saat ini sangat banyak dicari oleh para fresh greduate dan juga seluruh lapisan masyarakat indonesia yang sedang berjuang mencari nafkah untuk diri dan keluarganya.

Maka dari itu blog ini akan menyediakan informasi seputar lowongan kerja yang bisa membantu anda semua untuk mendapatkan pekerjaan, semoga berhasil sobatku..

Loker Terbaru 2024 PT FREEPORT Lulusan SMA Sederajat di LAMONGAN

LOKER PT FREEPORT


Business Process, Smelting & Refinery – Safety Admin

Persyaratan :


• Minimum Bachelor Degree (S1/D4) in health and safety or associate degree (D3) with around 2 years working experience in health and safety administrative role or high school degree with around 4 years working experience in health and safety administrative role/ Gelar sarjana di bidang K3 atau gelar diploma (D3) dengan minimal 1-2 tahun pengalaman kerja di bagian administrasi, atau lulusan SMA dengan minimal 2-3 tahun pengalaman kerja di bagian administrasi

Kompetensi Inti (Pengetahuan, Keahlian & Karakter) :

• Kepatuhan terhadap Kebijakan, Prosedur, dan Praktik Perusahaan.
• Keselamatan sebagai nilai inti.
• Semangat untuk berkolaborasi
• Dapat mengikuti instruksi dengan baik
• Disiplin dalam bekerja
• Kemampuan untuk berhubungan dengan peserta beragam latar belakang

Jika berminat, Melamar pekerjaan jadi lebih mudah! Daftarkan diri Anda segera melalui link yang tersedia.

Bagi anda yang berminat untuk bekerja menjadi PT FREEPORT Lulusan SMA Sederajat di LAMONGAN silahkan klik link dibawah ini untuk mendaftar :


Demikian informasi loker yang bisa kami berikan kepada anda, terima kasih telah berkunjung. Lihat informasi loker terbaru pada menu dibawah ini

close