Info Loker PT Mitsubishi Electric Indonesia, Cek Posisi dan Link Daftarnya

Daftar Isi
Lowongan kerja saat ini sangat banyak dicari oleh para fresh greduate dan juga seluruh lapisan masyarakat indonesia yang sedang berjuang mencari nafkah untuk diri dan keluarganya.

Maka dari itu blog ini akan menyediakan informasi seputar lowongan kerja yang bisa membantu anda semua untuk mendapatkan pekerjaan, semoga berhasil sobatku..

dari laman jobstreet.co.id, PT Mitsubishi Electric Indonesia buka lowongan kerja untuk yang memiliki pendidikan minimal Sarjana.

Untuk mendaftar menjadi Product Marketing Staff di PT Mitsubishi Electric Indonesia, kandidat harus memiliki Gelar Sarjana dengan jurusan Teknik Elektro, Mekanikal atau Industri

Selain itu, kandidat harus memiliki 3 tahun pengalaman di segmen Otomasi sebagai Pemasaran Produk.


Info Loker PT Mitsubishi Electric Indonesia


Berikut kualifikasi dan tugas dan tanggung jawab dari posisi Product Marketing Staff:

Persyaratan :


  • Pendidikan minimal Sarjana Teknik Elektro/Mekanikal/Industri
  • Minimal. 3 tahun pengalaman di segmen Otomasi sebagai Pemasaran Produk.
  • Memiliki pengetahuan dasar Produk Otomasi Pabrik (Inverter, PLC, Servo, HMI, LVS) khususnya untuk produk Robot dan Unit Pengukur Energi.
  • Memiliki kemampuan melakukan riset, analisis, dan pola pikir berbasis data untuk menganalisis pesaing, pangsa pasar, dan positioning produk.
  • Mampu melakukan perjalanan ke Indonesia & Luar Negeri.
  • Mampu menciptakan rencana, strategi, dan eksekusi lintas saluran yang unik dan berdampak.
  • Memiliki pemikiran logis yang kuat
  • Perhatian yang tinggi terhadap detail, termasuk komunikasi pelanggan yang tepat dan efektif
  • Kontributor proaktif yang mandiri dan pemain tim.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Dapat bekerja dibawah tekanan

Tugas dan Tanggung jawab:


  • Menyediakan produk strategis yang spesifik mulai dari proposal solusi hingga solusi bisnis di setiap fokus bisnis industri vertikal
  • Analisis pertumbuhan produk dari aktivitas penjualan melalui distributor/SI
  • Mengembangkan positioning produk dengan mengumpulkan dan memahami umpan balik pelanggan
  • Kelola proses peluncuran produk baru dan siklus hidup produk ke pasar.
  • Membuat survei pemetaan pelanggan, memahami kebutuhan pasar
  • Berkolaborasi dengan tim promosi pemasaran untuk melakukan kampanye melalui seminar, siaran pers dan iklan.
  • Berkolaborasi dengan tim Penjualan dan tim Pengembangan Bisnis dengan menyediakan materi penjualan
  • Berkolaborasi dengan Biz Oartners (distributor/Saler) untuk memastikan pengetahuan produk berbagi pengetahuan untuk kolaborasi silang

Bagi anda yang berminat untuk bekerja menjadi Pemasaran Produk silahkan klik link dibawah ini untuk mendaftar :


Demikian informasi loker yang bisa kami berikan kepada anda, terima kasih telah berkunjung. Lihat informasi loker terbaru pada menu dibawah ini
close