Lowongan Kerja Administration Staff (temporary) PT. Satya Langgeng Sentosa, ada 4 posisi

Daftar Isi
okbos.my.id - Administration Staff (temporary) saat ini sangat banyak dicari oleh para fresh greduate dan juga seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang sedang berjuang mencari nafkah untuk diri dan keluarganya.

Maka dari itu blog ini akan menyediakan informasi seputar lowongan kerja yang bisa membantu anda semua untuk mendapatkan pekerjaan, semoga berhasil sobatku

Lowongan Kerja Administration Staff (temporary) PT. Satya Langgeng Sentosa, ada 4 posisi

Lowongan Kerja Administration Staff (temporary) PT. Satya Langgeng Sentosa

  • Surabaya, Jawa Timur
  • Lainnya (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
  • Full time
  • Perusahaan tidak menampilkan gaji
PT. Satya Langgeng Sentosa membuka beberapa posisi administrasi dengan detail sebagai berikut:

Deskripsi pekerjaan:

1. Marketing Admin:
  • Melakukan permintaan sample kepingan keramik
  • Melakukan tindaklanjut dan membuat permintaan kebutuhan Merchandising
  • Membuat laporan bulanan untuk permintaan sample kepingan oko
  • Membuat data permintaan motif baru/New Product Launching  
2. Collection & Tax:

  • Melakukan monitoring (pengawasan) terhadap tagihan-tagihan yang akan diserahkan ke pelanggan
  • Memeriksa pembayaran tagihan yang sudah jatuh tempo, tercapai dan memenuhi target (sesuai tanda terima yang telah jatuh tempo)
  • Melakukan update data A/R untuk pelanggan yang telah melakukan pembayaran
  • Membuat surat pemberitahuan kepada pelanggan terhadap tagihan yang telah jatuh tempo
  • Melakukan penagihan kepada customer
3. Sales Admin:
  • Merekap administrasi penjualan dari Sales
  • Merekap administrasi pemasangan Sales
  • Bertugas mengelola proses administrasi lain yang berhubungan dengan Sales
4. Commercial Admin:
  • Melakukan input Sales Order (SO) dan Purchase Order (PO)
  • Melakukan pemeriksaan Sales Order (SO) dan Purchase Order (PO) pelanggan
  • Membuat surat perjanjian kerja sama
  • Membuat surat pemberitahuan penyesuaian harga
  • Melakukan revisi/perubahan harga
Kualifikasi:

  • Minimal pendidikan D3/S1 semua jurusan (untuk Commercial Admin, Sales Admin, dan Marketing Admin) dan minimal pendidikan S1 jurusan Finance/Accounting (untuk posisi Collection & Tax)
  • Memiliki pengalaman 1-2 tahun di bagian administrasi
  • Memiliki pengalaman mengoperasikan SAP (khusus untuk posisi Commercial Admin)
  • Mahir mengoperasikan Microsoft Office
  • Penempatan Surabaya
  • Bersedia kontrak 6 bulan untuk penggantian karyawan cuti melahirkan

Bagi anda yang berminat untuk bekerja Administration Staff (temporary) silahkan klik link dibawah ini untuk mendaftar :
Demikian informasi loker yang bisa kami berikan kepada anda, terima kasih telah berkunjung

Hati-hati :
Jangan berikan detail bank atau kartu kredit kamu saat mengirimkan lamaran kerja.
close