Lowongan Kerja PT Bank Seabank Indonesia

Daftar Isi
Lowongan Kerja Saat ini sangat banyak dicari oleh para fresh greduate dan juga seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang sedang berjuang mencari nafkah untuk diri dan keluarganya.

Maka dari itu blog ini akan menyediakan informasi seputar lowongan kerja yang bisa membantu anda semua untuk mendapatkan pekerjaan, semoga berhasil sobatku

Profil Singkat Perusahaan

SeaBank adalah lembaga keuangan digital. SeaBank adalah perusahaan perbankan berbasis teknologi yang memberikan nasabah kenyamanan perbankan 24/7 dari rumah atau di mana saja, melalui ponsel pintar.

SeaBank bertujuan untuk menjadi Bank dengan tujuan Layanan Digital di negara ini melalui optimalisasi produk berkelanjutan dan teknologi mutakhir, memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan menyenangkan.

Sebelum diakuisisi oleh SEA pada tahun 2021, SeaBank dikenal sebagai PT Bank Kesejahteraan Ekonomi (BKE), sebuah bank yang didirikan pada tahun 1992. SEA (NYSE: SE) adalah pemimpin dalam hiburan digital, e-commerce, dan layanan keuangan digital di seluruh dunia. Asia Tenggara Raya. Bersama Sea, misi SeaBank adalah meningkatkan kehidupan konsumen dan usaha kecil di wilayah kami dengan teknologi.

Lowongan Kerja PT Bank Seabank Indonesia

Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Bank Seabank Indonesia terbaru, pastikan anda membaca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, untuk selengkapnya dibawah ini:

1. Organizational Development

Uraian Tugas:
  • Menyerahkan desain dan model hasil penilaian kinerja karyawan
  • Sosialisasi proses penilaian tahunan kepada seluruh karyawan.
  • Tindak lanjut indikator penilaian kinerja proses manufaktur (KPI/OKR) tingkat organisasi dan jabatan baik.
  • Menjadwalkan dan menindaklanjuti dialog penilaian kinerja antar pegawai terkait dengan atasan di divisi terkait.
  • Mengumpulkan data-data yang diperlukan terkait pencapaian kinerja, tindak lanjut setiap bagian.
  • Memfasilitasi perubahan struktur yang ada untuk memastikan struktur tersebut mengakomodasi kebutuhan bisnis dan mendukung pencapaian tujuan perusahaan.
  • Memudahkan pembuatan/perubahan deskripsi pekerjaan pada masing-masing unit kerja, untuk menjamin keabsahan deskripsi isi pekerjaan.
  • Membuat, memperbarui, dan menerapkan SOP Grading & Rank, untuk memastikan standarisasi peringkat di perusahaan.
  • Menghasilkan laporan terkait hasil analisis jabatan, pengelolaan kinerja, dan laporan lain terkait Pengembangan Organisasi.
  • Membantu proyek-proyek yang berkaitan dengan pengembangan dan pelatihan bersama dengan unit lain.
Persyaratan:
  • Gelar Sarjana Teknik Industri/Jurusan Psikologi
  • Pengalaman kerja minimal 5 (lima) tahun di bidang terkait
  • Keterampilan komunikasi interpersonal yang luar biasa dan kemampuan untuk berkomunikasi dan bekerja secara efektif dengan berbagai jenis pemangku kepentingan.
  • Mahir dalam Excel, Visio dan PowerPoint
  • Memahami proses manajemen kinerja
  • Memahami metode evaluasi pekerjaan
2. Culture & Engagement

Uraian Tugas:
  • Mengusulkan program budaya kerja untuk memastikan program kerja sejalan dengan kebutuhan operasional perusahaan
  • Mengusulkan program internalisasi nilai-nilai perusahaan guna menunjang proses implementasi pada setiap individu
  • Menyelenggarakan konten terkait kampanye internal perusahaan baik secara offline maupun melalui media sosial
  • Menyelenggarakan forum atau kegiatan untuk memfasilitasi komunikasi antara manajemen & karyawan tentang visi, misi, nilai-nilai, peraturan, dan topik relevan lainnya
  • Mengusulkan dan menyelenggarakan acara pertunangan dan kegiatan keagamaan
  • Menyelenggarakan seluruh kegiatan ekstrakurikuler (klub karyawan) untuk memfasilitasi minat & bakat karyawan
  • Menyelenggarakan seluruh kegiatan rutin kesehatan perusahaan
  • Mengevaluasi hasil dari setiap acara keterlibatan
Persyaratan:
  • Gelar Sarjana Komunikasi, Hubungan Masyarakat, atau Psikologi
  • Pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang keterlibatan karyawan/budaya
  • Mampu berpikir kreatif, mengembangkan solusi strategis dan memberikan eksekusi segera
  • Melek teknologi dan akrab dengan alat & sistem teknologi virtual untuk mendukung keterlibatan karyawan dan meningkatkan cara kerja
  • Mampu berkomunikasi lisan dan tulisan dalam bahasa Indonesia dan Inggris
3. Spesialis Pajak

Uraian Tugas:
  • Memberikan layanan perpajakan yang lengkap, termasuk perhitungan pajak dan pelaporan pajak sesuai dengan peraturan perundang-undangan dalam jangka waktu tertentu.
  • Menyiapkan data dan dokumen pendukung perhitungan pajak penghasilan badan yang dilakukan secara berkala.
  • Menganalisis seluruh aspek perpajakan dan memberikan nasihat atas seluruh transaksi sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku.
  • Melakukan korespondensi dengan kantor pajak mengenai sengketa perpajakan.
  • Menyiapkan laporan ad hoc terkait perpajakan yang memerlukan analisis internal.
  • Menyiapkan data kebutuhan pemeriksaan terkait perpajakan secara berkala.
Persyaratan:
  • Minimum gelar sarjana dari Akuntansi, Pajak, atau bidang terkait
  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang Akuntansi Pajak, Administrasi Fiskal atau posisi terkait.
  • Komunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.
  • Mahir mengoperasikan Microsoft Office.
  • Memiliki pengetahuan operasional perpajakan yang baik dan dasar akuntansi minimal.
  • Lebih disukai memiliki pengalaman di industri perbankan atau konsultan pajak.
  • Memahami dan mampu mengoperasikan E-SPT dan E-Faktur.
4. Treasury Business Finance

Uraian Tugas:
  • Bekerja sama dengan Divisi Treasury dalam mengoptimalkan pendapatan dari aset treasury
  • Memantau likuiditas harian, posisi treasury, dan proyeksi arus kas
  • Meninjau profil jatuh tempo dan risiko suku bunga Bank secara bulanan
  • Menyiapkan presentasi terkait kinerja treasury
  • Tinjau dek ALCO
  • Melakukan analisis terhadap kinerja treasury, termasuk penilaian terhadap aset treasury
  • Bertanggung jawab dalam perkiraan yang berkaitan dengan aset treasury
  • Mengkaji dan menganalisis suku bunga dasar kredit yang disampaikan kepada OJK
Persyaratan:
  • Minimal gelar Sarjana Akuntansi/Keuangan/Perbankan dari universitas terkemuka.
  • Pengalaman bekerja di Bank terkemuka atau Big 4 minimal 5 tahun, lebih disukai industri audit atau perbankan dengan pengalaman di fungsi terkait treasury
  • Pembelajar yang cepat dan kemampuan beradaptasi
  • Keterampilan analitis yang kuat dengan perhatian terhadap detail
  • Pemahaman yang baik mengenai produk treasury, pemahaman mengenai likuiditas dan risiko pasar akan bermanfaat
  • Keterampilan komunikasi verbal, tertulis dan interpersonal yang sangat baik
  • Mampu bekerja dengan tenggat waktu yang ketat dan di bawah tekanan
  • Lancar berbahasa Bahasa dan Inggris diperlukan

Bagi anda yang berminat untuk melamar loker ini Silahkan kirim CV anda melalui email dibawah ini :

1. Organizational Development DAFTAR DISINI
2. Culture & Engagement DAFTAR DISINI
3. Tax Specialist DAFTAR DISINI
4. Treasury Business Finance DAFTAR DISINI

Demikian informasi loker yang bisa kami berikan kepada anda, terima kasih telah berkunjung dan semoga sukses

Perhatian : 
  • Loker ini tidak memungut biaya apapun selama proses rekrutmen dan seleksi
  • Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan oleh pihak-pihak yang mengatasnamakan loker ini  selama pelaksanaan rekrutmen berlangsung
  • Join Telegram untuk update info loker setiap hari : https://t.me/infolokeri
close