Lowongan Kerja PT Railink (KAI Bandara)

Daftar Isi
Lowongan Kerja Saat ini sangat banyak dicari oleh para fresh greduate dan juga seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang sedang berjuang mencari nafkah untuk diri dan keluarganya.

Maka dari itu blog ini akan menyediakan informasi seputar lowongan kerja yang bisa membantu anda semua untuk mendapatkan pekerjaan, semoga berhasil sobatku

Profil Singkat Perusahaan

PT Railink (KAI Bandara) melaksanakan dan mendukung kebijakan pemerintah Indonesia di bidang perekonomian dan pembangunan, khususnya di bidang transportasi, dengan menyediakan barang-barang yang bermutu tinggi dan berdaya saing serta jasa dalam rangka memperluas sektor transportasi kereta api secara nasional, regional, dan internasional. Hal ini mencakup pelayanan penumpang, pemeliharaan dan pemeliharaan infrastruktur, serta efektifitas usaha bisnis untuk mendukung infrastruktur tersebut di atas demi kebaikan yang lebih besar.

Kereta Bandara pertama kali diluncurkan di Indonesia saat Kereta Bandara Kualanamu mulai beroperasi pada 23 Juli 2013. KAI Bandara juga mengoperasikan layanan kereta api Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai bulan Januari 2018 dan Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) yang dimulai pada tahun 2022. Usaha bisnis non-penumpang meliputi pengembangan MOSS (Maintenance Operation Spare-part Services) yang juga dimulai sejak tahun 2022.

Lowongan Kerja PT Railink (KAI Bandara)

Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Railink (KAI Bandara) terbaru, pastikan anda membaca dengan teliti setiap persyaratan melamar kerja yang dibutuhkan agar peluang di terima kerja lebih besar, untuk selengkapnya dibawah ini:

Posisi : Internship Railink (Paid Intern)

Persyaratan :

  • Lulusan Baru dari Desain Komunikasi Visual atau bidang terkait (Tahun Terakhir dipersilakan, tanpa kelas yang dihadiri)
  • Mengikuti perkembangan tren desain
  • Kreatif dan perhatian tinggi terhadap detail
  • Pemain tim yang baik dan bersemangat untuk belajar
  • Menguasai Aplikasi Desain seperti Adobe, Corel, dll
  • Bersedia magang dengan pengaturan kerja di tempat (penempatan: Jakarta Pusat)
  • Bersedia berkomitmen min. magang 5 bulan

Bagi anda yang berminat untuk melamar loker ini Silahkan kirim CV anda melalui link G-Form dibawah ini :
LAMAR SEGERA

Demikian informasi loker yang bisa kami berikan kepada anda, terima kasih telah berkunjung dan semoga sukses

Perhatian : 
  • Loker ini tidak memungut biaya apapun selama proses rekrutmen dan seleksi
  • Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan oleh pihak-pihak yang mengatasnamakan loker ini  selama pelaksanaan rekrutmen berlangsung
  • Join Telegram untuk update info loker setiap hari : https://t.me/infolokeri
    close