Lowongan Kerja STAFF ADMINISTRASI Koperasi Simpan Pinjam Mekarsari

Daftar Isi
okbos.my.id - STAFF ADMINISTRASI saat ini sangat banyak dicari oleh para fresh greduate dan juga seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang sedang berjuang mencari nafkah untuk diri dan keluarganya.

Maka dari itu blog ini akan menyediakan informasi seputar lowongan kerja yang bisa membantu anda semua untuk mendapatkan pekerjaan, semoga berhasil sobatku

Lowongan Kerja STAFF ADMINISTRASI Koperasi Simpan Pinjam Mekarsari

Lowongan Kerja STAFF ADMINISTRASI Koperasi Simpan Pinjam Mekarsari

  • Jakarta Raya
  • Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
  • Full time
Jobdesk :
  • Bertanggung jawab membantu, mendampingi dan Melayani Nasabah 
  • Menangani semua kebutuhan administrasi 
  • Merapikan File atau Dokumen
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu Berkomunikasi secara Baik secara Langsung maupun Online (Via wa atau telpon)
  • Mampu Bekerja sama dengan Team
Kualifikasi:
  • Pendidikan terakhir minimal S1 Administrasi / Management
  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Minimal dibidang pengalaman yang sama 1 Tahun
  • Fresh graduated diperbolehkan
  • Dapat mengoperasikan computer dengan baik seperti Ms. Office
  • Mampu Berkomunikasi dengan Baik secara Langsung maupun Online (Via wa atau telpon)
  • Berpenampilan rapih
  • Jujur, teliti dan cekatan dan mampu mengikuti cara kerja atasan
  • Mampu berbahasa inggris dengan baik
  • Mampu menyesuaikan waktu kerja yang fleksible

Bagi anda yang berminat untuk bekerja STAFF ADMINISTRASI Koperasi Simpan Pinjam Mekarsari silahkan klik link dibawah ini untuk mendaftar 
Demikian informasi loker yang bisa kami berikan kepada anda, terima kasih telah berkunjung

Hati-hati :
Jangan berikan detail bank atau kartu kredit kamu saat mengirimkan lamaran kerja.

close