Lowongan Kerja Cold Stone Creamery Bandung Terbaru

Daftar Isi
Hai Bosqu, Okbos adalah website info loker terbaru setiap hari untuk kamu yang bingung mencari info loker terbaru. Kami selalu berkomitmen memberikan info loker terpercaya bagi para fresh greduate dan juga seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang sedang berjuang mencari nafkah untuk diri dan keluarganya.

Kami selalu hadir dan memberikan informasi terkini setiap hari. Ikuti kami di media sosial lainnya seperti Tiktok, Instagram & Facebook agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya, dan jangan lupa untuk selalu bagikan informasi loker ini kepada saudara atau teman anda agar sama-sama mendapatkan informasi seputar lowongan kerja yang bisa membantu untuk mendapatkan pekerjaan, semoga berhasil Bosqu

Profil Singkat Perusahaan

PT Mitra Adiperkasa Didirikan pertama kali pada tahun 1995, MAP mengalami pertumbuhan pesat selama bertahun-tahun ditandai dengan peluncuran saham perdana Perusahaan pada bulan November 2004.

Kini, MAP adalah peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 2.600 gerai ritel dan beragam portofolio yang mencakup sports, fashion, department stores, kids, food & beverage serta produk-produk lifestyle. Beberapa merek terkemuka yang dikelola oleh MAP termasuk Starbucks, Zara, Marks & Spencer, SOGO, SEIBU, Oshkosh B’Gosh, Reebok, di antara lainnya.

Terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia, memiliki lebih dari 25.000 karyawan, MAP memenangkan penghargaan Most Admired Companies (Top 20) dari Fortune Indonesia pada tahun 2012 dan Top 40 Companies dari Forbes Indonesia pada tahun 2011. Selain dari bidang usaha ritel, MAP juga merupakan distributor terkemuka untuk merek-merek sports, kids dan lifestyle.

Kini Mitra Adiperkasa (MAP) telah tersebar luas di 81 kota seluruh Indonesia dengan lebih dari 2.600 jaringan gerai ritel, portofolio atas lebih dari 150 merek, serta di dukung oleh lebih dari 25,000 karyawan.

Lowongan Kerja Cold Stone Creamery Bandung Terbaru

Berikut ini informasi mengenai posisi yang sedang dibuka, kualifikasi pelamar, dan tatacara pendaftaran. Silahkan baca dengan teliti, dan pastikan sebelum mendaftar anda memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan, serta mempersiapkan berkas lamaran yang dibutuhkan dalam proses seleksi.

Online Walk In Interview

Kualifikasi :
  • Berusia minimal 18 – 24 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK
  • Belum menikah
  • Berpengalaman bekerja minimal 1 tahun
  • Mampu melakukan percakapan dalam bahasa Inggris
  • Part Time terbuka bagi mahasiswa/i perkuliahan, belum memiliki pengalaman kerja
  • Bersedia bekerja shift dan di hari libur/akhir pekan
  • Penempatan: area Bandung
Bagi anda yang berminat untuk melamar loker di diatas,  Silahkan kirim CV anda melalui Link dibawah ini :
Demikian informasi loker yang bisa kami berikan kepada anda, terima kasih telah berkunjung dan semoga sukses

Perhatian : 
  • Loker ini tidak memungut biaya apapun selama proses rekrutmen dan seleksi
  • Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan oleh pihak-pihak yang mengatasnamakan loker ini  selama pelaksanaan rekrutmen berlangsung
Join Chanel & Saluran WA agar tidak ketinggal info loker terbaru :

  • Join chanel loker harian : IKUTI DISINI
  • Join Saluran WA : IKUTI DISINI
  • close