Lowongan Kerja PT Cahaya Prima Sentosa

Daftar Isi
Hai Bosqu, Okbos adalah website info loker terbaru setiap hari untuk kamu yang bingung mencari info loker terbaru. Kami selalu berkomitmen memberikan info loker terpercaya bagi para fresh greduate dan juga seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang sedang berjuang mencari nafkah untuk diri dan keluarganya.

Kami selalu hadir dan memberikan informasi terkini setiap hari. Ikuti kami di media sosial lainnya seperti Tiktok, Instagram & Facebook agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya, dan jangan lupa untuk selalu bagikan informasi loker ini kepada saudara atau teman anda agar sama-sama mendapatkan informasi seputar lowongan kerja yang bisa membantu untuk mendapatkan pekerjaan, semoga berhasil Bosqu

Profil Singkat Perusahaan

PT Cahaya Prima Sentosa (PT CPS), yang sudah malang melintang di dunia percetakan selama lebih dari 20 tahun, merupakan penyedia solusi percetakan terintegrasi yang patut diperhitungkan. Perusahan yang berlokasi di Lemahabang, Cikarang, Jawa Barat ini telah melayani pelanggan dari dalam negeri hingga mancanegara.

PT CPS berkomitmen untuk selalu memberikan hasil terbaik dengan terus memperbarui teknologi dan teknik manajemen yang mereka gunakan. Hal ini terlihat dari penggunaan peralatan modern yang canggih dan ditangani oleh staf berpengalaman. Untuk memastikan kualitas hasil cetaknya secara konsisten, PT CPS menerapkan proses yang tersertifikasi ISO 9001 dan ISO 14001. Sertifikasi ISO 9001 berfokus pada manajemen kualitas, sedangkan ISO 14001 berkaitan dengan pengelolaan lingkungan hidup. Dengan penerapan standar internasional ini, PT CPS menjamin kepuasan pelanggan dan keberlanjutan lingkungan.

Produk yang ditawarkan PT CPS cukup beragam, mencakup percetakan buku, label untuk merek internasional, kemasan karton, dan berbagai layanan lainnya. Mereka selalu berusaha untuk menghadirkan portfolio yang lengkap dan bisa memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Menariknya, meskipun berlokasi di Cikarang, PT CPS tetap mudah dijangkau dari wilayah Jabodetabek. Bagi Anda yang sedang mencari solusi percetakan berkualitas dengan hasil memuaskan, PT CPS bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk dan layanan mereka, Anda bisa langsung mengunjungi situs web resmi PT CPS.

Lowongan Kerja PT Cahaya Prima Sentosa

PT Cahaya Prima Sentosa membuka lowongan untuk posisi sebagai berikut:

Posisi : Operator Folder Glue

Kualifikasi:
  • Lulusan SLTA/SMK
  • Usia maksimal 45 tahun
  • Pengalaman menjadi Operator Folder glue di Perusahaan Packaging
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Mampu bekerja dengan target
  • Memiliki disiplin, aktif, inisiatif, teliti, jujur, dan bertanggung jawab serta dapat bekerja sama dalam team.
  • Domisili di daerah Cikarang – Bekasi
Bagi anda yang berminat untuk melamar loker di diatas,  Silahkan kirim CV anda melalui email dibawah ini :
  • hrd.spv@ptcps.co.id
    Subject : OPR FOLDER GLUE
Alamat PT. Cahaya Prima Sentosa
Taman Teknologi Berlian
Jl. Inti I Blok C1/19
Lippo Cikarang, Bekasi 17550

Demikian informasi loker yang bisa kami berikan kepada anda, terima kasih telah berkunjung dan semoga sukses

Perhatian : 
  • Loker ini tidak memungut biaya apapun selama proses rekrutmen dan seleksi
  • Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan oleh pihak-pihak yang mengatasnamakan loker ini  selama pelaksanaan rekrutmen berlangsung
Join Chanel & Saluran WA agar tidak ketinggal info loker terbaru :

  • Join chanel loker harian : IKUTI DISINI
  • Join Saluran WA : IKUTI DISINI

  • close