Lowongan Kerja PT Grand Indonesia
Daftar Isi
Hai Bosqu, Okbos adalah website info loker terbaru setiap hari untuk kamu yang bingung mencari info loker terbaru. Kami selalu berkomitmen memberikan info loker terpercaya bagi para fresh greduate dan juga seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang sedang berjuang mencari nafkah untuk diri dan keluarganya.
Kami selalu hadir dan memberikan informasi terkini setiap hari. Ikuti kami di media sosial lainnya seperti Tiktok, Instagram & Facebook agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya, dan jangan lupa untuk selalu bagikan informasi loker ini kepada saudara atau teman anda agar sama-sama mendapatkan informasi seputar lowongan kerja yang bisa membantu untuk mendapatkan pekerjaan, semoga berhasil Bosqu
PT Grand Indonesia adalah perusahaan swasta dan anak perusahaan dari Djarum Group, yang mengelola empat unit bisnis antara lain: Grand Indonesia Shopping Mall, Hotel Indonesia Kempinski, Kempinski Private Resediences dan Menara BCA. Lowongan Kerja PT Grand Indonesia.
Grand Indonesia adalah Mall premium sukses yang menawarkan pengalaman belanja Internasional dan berbagai pilihan fashion, restoran, dan hiburan. Grand Indonesia terdiri dari East Mall dan West Mall yang dihubungkan oleh Skybridge dengan luas total 263.226 m2 dan ± 140.000 m2 area yang dapat disewakan.
Terletak di tengah kota yang paling terkenal dan bergengsi di Jakarta Pusat, Bundaran HI, Grand Indonesia adalah pengembangan terintegrasi yang terdiri dari Mall Grand Indonesia, Menara BCA, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dan Kempinski Private Residences.
Lowongan Kerja PT Grand Indonesia
Saat ini PT Grand Indonesia memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:
Supervisor Customer Service
Qualifications :
- Diploma degree (D3) from any major
- Have a minimum of 2 years of working experience as a Supervisor especially in the hospitality industry
- Customer service oriented
- Able to handle customer complaint
- Excellent in English both written and spoken
- Proficiency in computer skills (Word, Excel and PowerPoint)
- Have a pleasant personality and well-groomed
- Have good leadership skills, interpersonal skills and be able to conduct training
Job Description :
- Monitoring Customer Service team’s work
- Perform loyality program activities, survey activities, update the loyality program database and provide analysis of key customer data insight
- Ensure the Grand Indonesia Mobile App is always up-to-date with all recent loyalty program activities
- Ensure both complaints and Lost & Found to be handled properly according to the Departement standard and regularly report to Customer Service Coordinator
- Manage the staff’s daily schedule and ensure they are on their schedule
Bagi anda yang berminat untuk melamar loker di diatas, Silahkan kirim CV anda melalui Link dibawah ini :
Demikian informasi loker yang bisa kami berikan kepada anda, terima kasih telah berkunjung dan semoga sukses
Perhatian :
- Loker ini tidak memungut biaya apapun selama proses rekrutmen dan seleksi
- Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan oleh pihak-pihak yang mengatasnamakan loker ini selama pelaksanaan rekrutmen berlangsung
Lihat juga lowongan kerja lainnya :