Lowongan Kerja PT Inti Indosawit Subur (Asian Agri)

Daftar Isi
Hai Bosqu, Okbos adalah website info loker terbaru setiap hari untuk kamu yang bingung mencari info loker terbaru. Kami selalu berkomitmen memberikan info loker terpercaya bagi para fresh greduate dan juga seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang sedang berjuang mencari nafkah untuk diri dan keluarganya.

Kami selalu hadir dan memberikan informasi terkini setiap hari. Ikuti kami di media sosial lainnya seperti Tiktok, Instagram & Facebook agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya, dan jangan lupa untuk selalu bagikan informasi loker ini kepada saudara atau teman anda agar sama-sama mendapatkan informasi seputar lowongan kerja yang bisa membantu untuk mendapatkan pekerjaan, semoga berhasil Bosqu


PT Inti Indosawit Subur (Asian Agri) adalah salah satu perusahaan swasta nasional terkemuka di Indonesia yang memproduksi minyak sawit mentah melalui perkebunan yang dikelola secara berkelanjutan. Berikut ini adalah Lowongan Kerja PT Inti Indosawit Subur (Asian Agri).

Berdiri sejak tahun 1979, Asian Agri saat ini telah berkembang menjadi salah satu perusahaan kelapa sawit terbesar di Asia yang mengelola perkebunan kelapa sawit seluas 100.000 hektar di Sumatera Utara, Riau dan Jambi, serta didukung oleh lebih dari 22.000 orang karyawan yang bergabung dan berkembang bersama perusahaan.

Bisnis inti meliputi pembibitan, penanaman, hingga pengolahan tandan buah segar (TBS) untuk menghasilkan minyak sawit berkelanjutan di pabrik yang berteknologi tinggi dan ramah lingkungan.

Lowongan Kerja PT Inti Indosawit Subur (Asian Agri)

Saat ini PT Inti Indosawit Subur (Asian Agri) membuka kesempatan untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:

Program Pelatihan Lulusan 2024

Asisten Magang Pabrik (MAT)

Ringkasan Peran:
  • Peserta pelatihan bekerja di bawah pengawasan seorang manajer atau pemimpin tim berpengalaman yang bertanggung jawab atas pelatihan dan pembelajaran di tempat kerja. Mereka menerima pelatihan dasar dalam berbagai bidang yang ditentukan oleh para manajer.
Tanggung jawab :
  • Anda diharuskan bertanggung jawab dalam:
  • Pelatihan 6 bulan di Pusat Pelatihan, Riau.
Persyaratan:
  • Anda diharuskan memenuhi kualifikasi tertentu seperti:
  • Gelar Sarjana Teknik Mesin/Listrik/Kimia, minimal S1
  • Bersedia direlokasi di area operasional Asian Agri
Bagi anda yang berminat untuk melamar loker di diatas,  Silahkan kirim CV anda melalui Link dibawah ini :
Demikian informasi loker yang bisa kami berikan kepada anda, terima kasih telah berkunjung dan semoga sukses

Perhatian : 
  • Loker ini tidak memungut biaya apapun selama proses rekrutmen dan seleksi
  • Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan oleh pihak-pihak yang mengatasnamakan loker ini  selama pelaksanaan rekrutmen berlangsung
Join Chanel & Saluran WA agar tidak ketinggal info loker terbaru :

  • Join chanel loker harian : IKUTI DISINI
  • Join Saluran WA : IKUTI DISINI
  • close