Lowongan Kerja – PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJ)
Daftar Isi
Kami selalu hadir dan memberikan informasi terkini setiap hari. Ikuti kami di media sosial lainnya seperti Tiktok, Instagram & Facebook agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya, dan jangan lupa untuk selalu bagikan informasi loker ini kepada saudara atau teman anda agar s uyama-sama mendapatkan informasi seputar lowongan kerja yang bisa membantu untuk mendapatkan pekerjaan, semoga berhasil Bosqu
PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJ) merupakan perusahaan induk yang terlibat, baik secara langsung maupun melalui anak perusahaannya, dalam produksi dan penjualan minyak sawit mentah, inti sawit dan hasil pangan berkelanjutan lainnya serta energi terbarukan.
Sebelum mengubah namanya menjadi ANJ, perusahaan ini didirikan pada tanggal 16 April 1993 dengan nama PT Austindo Teguh Jaya (ATJ), dengan aktivitas di bidang agribisnis, jasa keuangan, layanan kesehatan dan energi terbarukan. Pada tahun 2012, sejalan dengan visi kami yang baru untuk menjadi perusahaan pangan berbasis agribisnis kelas dunia, ANJ mulai berkonsentrasi pada minyak kelapa sawit seraya mengembangkan bisnis agribisnis baru yang bersumber dari hasil pangan lainnya. Bagian kedua dari visi kami, yaitu menjadi perusahaan yang meningkatkan kualitas kehidupan manusia dan alam, yang tercermin dalam komitmen kami untuk mencapai keseimbangan yang berkelanjutan antara tanggung jawab kami terhadap manusia, planet dan kemakmuran bagi semua pemangku kepentingan kami. Saat ini, Perseroan memanfaatkan kemampuannya yang diakui dalam praktik agronomis terbaik, inovasi dan efisiensi guna mengembangkan bisnis agribisnis baru dalam pemanenan dan pengolahan sagu dan sayuran.
Lowongan Kerja – PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJ)
Job Responsibilities :
- Mencari dan menentukan vendor yang memenuhi syarat untuk melakukan supply barang dan/atau jasa.
- Melaksanakan proses tender, dimulai dari pembuatan RFQ, evaluasi, summary, dan negosiasi.
- Menganalisa kebutuhan dan permintaan barang dan/atau jasa dari end user.
- Melaksanakan proses pembelian barang dan/atau jasa.
- Merencanakan pembelian secara periodic untuk jenis barang tertentu untuk mendapatkan harga yang kompetitif dan kepastian waktu pengiriman.
- Melakukan evaluasi kinerja supplier.
- Melaksanakan dan Monitoring pengiriman barang dari vendor sampai diterima oleh end user.
Job Requirements :
- Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan (lebih disukai dari Jurusan Teknik).
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun pada posisi yang sama (dari perusahaan pekebunan kelapa sawit lebih disukai).
- Menguasai Ms.Office (Word, Excel, dan Power Point).
- Memiliki kemampuan yang baik dalam bernegosiasi.
- Memahami dengan baik terkait Spending & Stock Analysis.
- Mampu berbahasa inggris menjadi nilai tambah.
Jika teman-teman tertarik dan memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja tersebut. Teman-teman bisa melamar, dengan mengirim lamaran ke link berikut.
Demikian informasi loker yang bisa kami berikanlah kepada anda, terima kasih telah berkunjung dan semoga sukses
Perhatian :
- Loker ini tidak memungut biaya apapun selama proses rekrutmen dan seleksi
- Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan oleh pihak-pihak yang mengatasnamakan loker ini selama pelaksanaan rekrutmen berlangsung