Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Semua Jurusan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

Daftar Isi
Hai Bosqu, Okbos adalah website info loker terbaru setiap hari untuk kamu yang bingung mencari info loker terbaru. Kami selalu berkomitmen memberikan info loker terpercaya bagi para fresh greduate dan juga seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang sedang berjuang mencari nafkah untuk diri dan keluarganya.

Kami selalu hadir dan memberikan informasi terkini setiap hari. Ikuti kami di media sosial lainnya seperti Tiktok, Instagram & Facebook agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya, dan jangan lupa untuk selalu bagikan informasi loker ini kepada saudara atau teman anda agar s uyama-sama mendapatkan informasi seputar lowongan kerja yang bisa membantu untuk mendapatkan pekerjaan, semoga berhasil Bosqu



PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk dibidang produsen berbagai jenis makanan dan minuman yang bermarkas di Jakarta, Indonesia yang berdiri pada 14 Agustus 1990 oleh Sudono Salim dengan nama PT. Panganjaya Intikusuma yang pada 5 Februari 1994 menjadi Indofood Sukses Makmur. Perusahaan ini mengekspor bahan makanannya hingga Australia, Asia, dan Eropa.

Saat ini PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Semua Jurusan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk 

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Posisi:

1. Human Resource (HR) Intern

Kualifikasi:
  • Siswa SMK / Mahasiswa aktif min. sem 3 Jurusan Psikologi/ Hukum/Teknik Industri/Teknik Lingkungan/Teknik Komputer & Jaringan (TKJ)
  • Detail oriented & creative
  • Bersedia magang secara offline di Head Office – Ancol selama 3 bulan

2. Crew Production

Deskripsi Pekerjaan:
Posisi Crew Production berperan penting dalam memastikan proses produksi berjalan lancar dan menghasilkan produk berkualitas tinggi. 

Tugas-tugas utama meliputi:
  • Menyiapkan material yang diperlukan untuk proses produksi.
  • Mengoperasikan dan menangani pekerjaan di lini produksi.
  • Melakukan sortir produk yang tidak sesuai standar kualitas perusahaan.
  • Mengemas produk ke dalam karton sesuai prosedur.
  • Membantu mempersiapkan bahan baku yang diperlukan untuk produksi.
  • Menjaga kebersihan dan ketertiban area produksi.
  • Menata barang secara rapi di area produksi.

Persyaratan:
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift.
  • Dapat bekerja sama dalam tim.
  • Minimal SMA SMK.
  • Disiplin, bertanggung jawab, dan memiliki etos kerja yang tinggi.

3. Warehouse Administration

Deskripsi Pekerjaan:
Sebagai bagian dari tim Warehouse Administration, Anda akan bertanggung jawab dalam hal administrasi serta pengelolaan biaya operasional gudang. 

Adapun tanggung jawab utamanya antara lain:
  • Mengelola dan menyusun administrasi terkait operasional gudang.
  • Menerima setoran dari tim motor yang bertugas mendistribusikan barang.
  • Membuat dan menyusun laporan data secara harian, mingguan, dan bulanan.
  • Menyusun laporan biaya operasional sesuai dengan standar perusahaan.

Persyaratan:
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi, terutama di bidang penjualan (sales).
  • Minimal SMA SMK.
  • Kemampuan mengoperasikan komputer, khususnya Microsoft Office.
  • Mampu bekerja sama dalam tim dengan integritas tinggi serta kejujuran yang terjaga.

4. Management Trainee – Warehouse Spv

Deskripsi Pekerjaan :
  • Bertanggung jawab untuk mengontorol dan memonitoring proses penerimaan, pengeluara dan penyimpanan RM, FG dan SP.
  • Mengawasi operasional umum gudang
  • Berkoordinasi dengan bagian lain

Kualifikasi :
  • Laki-laki / Wanita usia maks 30 th
  • Bersedia ditempatkan di Semarang
  • Menguasai Ms Excell, Ms Word dengan baik, memahami penggunaan SAP diutamakan
  • Memiliki kemampuan manajemen pergudangan diutamakan
  • Memiliki pengalaman kerja yang sebidang
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan problem solving

Jika teman-teman tertarik dan memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja tersebut. Teman-teman bisa melamar, dengan mengirim lamaran ke link berikut.
DAFTAR DISINI (Posisi 1)
DAFTAR DISINI (posisi 2 &3)
DAFTAR DISINI (posisi 4)
Demikian informasi loker yang bisa kami berikan kepada anda, terima kasih telah berkunjung dan semoga sukses

Perhatian : 
  • Loker ini tidak memungut biaya apapun selama proses rekrutmen dan seleksi
  • Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan oleh pihak-pihak yang mengatasnamakan loker ini selama pelaksanaan rekrutmen berlangsung

close