Loker PT Eka Mas Republik (MyRepublic)
Hai Bosqu, Okbos adalah website info loker terbaru setiap hari untuk kamu yang bingung mencari info loker terbaru. Kami selalu berkomitmen memberikan info loker terpercaya bagi para fresh greduate dan juga seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang sedang berjuang mencari nafkah untuk diri dan keluarganya.
Kami selalu hadir dan memberikan informasi terkini setiap hari. Ikuti kami di media sosial lainnya seperti Tiktok, Instagram & Facebook agar tidak ketinggalan info loker terbaru lainnya, dan jangan lupa untuk selalu bagikan informasi loker ini kepada saudara atau teman anda agar s uyama-sama mendapatkan informasi seputar lowongan kerja yang bisa membantu untuk mendapatkan pekerjaan, semoga berhasil Bosqu
PT Eka Mas Republik (MyRepublic) adalah perusahaan komunikasi dari Singapura yang didirikan tahun 2012. Perusahaan ini sudah mengembangkan jaringannya di Australia, New Zealand dan Indonesia.
Di Indonesia, MyRepublic (PT. Eka Mas Republik) mulai beroperasi sejak tahun 2015 sebagai perusahaan Internet berbasis teknologi kabel fiber optic (FTTH) dan saat ini MyRepublic sudah memiliki jaringan di 12 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Medan dan Palembang.
Saat ini PT Eka Mas Republik (MyRepublic) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2024 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Eka Mas Republik (MyRepublic). Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.
Loker PT Eka Mas Republik (MyRepublic)
Branch Support Supervisor (HRGA Branch)
Deskripsi Pekerjaan:
- General Affairs (GA) – Mengelola pemakaian utilitas dan pemakaian dana kas di kantor cabang.
- Recruitment – Bertanggung jawab terhadap rekrutmen dan seleksi AE dan daily worker.
- Training – Memberikan pelatihan kepada seluruh karyawan baru branch.
- Memonitor absensi/kehadiran karyawan di cabang.
- Melakukan proses administrasi dan laporan yang berkaitan dengan kepersonaliaan.
- Berkoordinasi dengan Disnaker setempat untuk laporan ketenagakerjaan.
- Minimum S1 semua jurusan.
- Minimum 1 tahun pengalaman personalia (Recruitment/GA/Trainer).
- Terbiasa dengan penggunaan Microsoft Office.
- Memiliki jiwa kepemimpinan, kemampuan negosiasi dan komunikasi.
- Berdomisili di Bojonegoro, Manado, Purworejo, Tuban & Lamongan.
Jika teman-teman tertarik dan memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja tersebut. Teman-teman bisa melamar, dengan mengirim lamaran ke link berikut.
DAFTAR DISINI
Demikian informasi loker yang bisa kami berikanlah kepada anda, terima kasih telah berkunjung dan semoga sukses
Perhatian :
- Loker ini tidak memungut biaya apapun selama proses rekrutmen dan seleksi
- Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan oleh pihak-pihak yang mengatasnamakan loker ini selama pelaksanaan rekrutmen berlangsung